Saturday 25 August 2007

Brick

Dulu ketika SD kelas 2 sempet dibeliin mainan balok susun atau lebih kusebut sebagai Lego. Pada awalnya dibeliin lego yang ukuran kecil, misal: lego mobil ambulance, kereta pedagang, dll. Tetapi pas sedang ada obral mainan (event natal) sempet dibeliin yang besar: markas patroli luar angkasa. Aku menyenangi permainan ini karena balok-balok tersebut bisa kita reka modif sendiri. Apalagi kalo koleksi kita sudah ada beberapa, sehingga kita bisa mengkombinasikannya menjadi sesuatu hal yang baru.

Beberapa bulan lalu ketika ke Gardena - Jl. Solo, dJogja - saya mendapati sebuah mainan susun balok, tetapi merk-nya: wange toys (made in china) dan yang ada di toko tersebut adalah seri military. Kalo dibandingkan dengan lego, harganya 1/2 dari harga lego. Tetapi dengan murah-nya harga, kualitas barang pun sangat jelek. Cetakan balok kasar sehingga ketika disusun dengan balok lain tidak bisa solid. Selain itu juga rapuh, terbukti pada balok as roda yang mudah patah ketika roda nya dipasang. Anyway, lumayan untuk obat kangen....



Berikut beberapa model-model lego:

mobil-mobilan

Postingan lain yang terkait
tamiya

0 tanggapan:

Post a Comment

Kata Kunci

Adventure (40) inspirasi (23) manajemen (12) teknologi (11) Collection (7) automotif (6) movie (6) tips (5) Fun (4) tutorial (4) financial (3) kuliner (1)