Tuesday 4 September 2007

Masang spion ke body repair

Beberapa waktu yang lalu spion kanan si meme tersambar oleh bus. Syukur dech bodi spion nya tidak patah walau kaca spion pecah, bodi spion sedikit lecet, dan fungsi elektrik atas bawahnya rusak.

Kami membawa ke bengkel honda Jl. Solo dan disana kami membeli kacanya saja seharga Rp. 88.000,00 (coba kalo spion utuh bisa-bisa Rp. 300-400 ribu melayang). Dengan dP Rp. 50.000,- kami memesan kaca-nya dahulu dan dijanjikan  2 hari berikutnya barangnya baru datang. Setalah dua hari kemudian kami dikontak dan kami datang ke bengkel itu lagi. Setelah akan dipasang ternyata bengkel tersebut tidak sanggup memasangnya, sehingga kami dirujuk ke Honda Body Repair di Ringroute timur.

Setelah urusan administrasi selesai, saya diminta nunggu di ruang tunggu. Fasilitasnya cukup standar: tv channel lokal, aqua gelas di kulkas, 2 set sofa, dinding kaca bening untuk melihat ke bengkel pengerjaan mobil-mobil, gak ada bahan bacaan.

90 menit kemudian mobil saya sudah tidak terlihat di ruang bengkel, sehingga saya ke ruang administrasi. Total biaya pemasangan kaca tersebut Rp. 50.000,-. Sayangnya biaya tersebut tidak termasuk perbaikan elektrik window. Yach paling kaca spion sudah komplit, repot gak ada kaca spion apalagi yang kanan.

0 tanggapan:

Post a Comment

Kata Kunci

Adventure (40) inspirasi (23) manajemen (12) teknologi (11) Collection (7) automotif (6) movie (6) tips (5) Fun (4) tutorial (4) financial (3) kuliner (1)