Tuesday 4 September 2007

ke Hyaat Jogja

Misanan aku ada yang nginep di hyaat ada urusan proyek di jogja so kesempatan deh bagi wong katrok ini nyintip ke hotel bintang lima ini. Setelah menyesuaikan kostum, kami dan adekku berangkat kesono. Pintu gerbang keluar/masuk hotel ada di sebelah selatan, kemudian saya menurunkan penumpang di depan lobi dan selanjutnya saya parkir.

Setelah basa-basi menanyakan penghuni kamar ada tau tidak sambil tanya elevator nya dimana ke petugas lobi, kami langsung naek menuju kamar misanan ku. Sepanjang lorong yang kami lalu terlihat banyak ornamen-ornamen berciri candi: relief, monumen/candi dari batu, lukisan-lukisan candi. Begitu bersua dan bersalaman dengan misanan, kami masuk ke kamar. hm... tidak ada yang terlalu special dibanding kamar hotel yang lain (standar lah), walau ada beberapa hal baru bagi ku yang belum pernah nginep di hotel bintang lima: minuman alkohol, brankas.

Kami menyempatkan untuk melihat-lihat fasilitas hotel yang boleh saya bilang nyaman (lebih enak diluar dech daripada di dalam kamar). Di taman hotel terdapat candi-candian, beberapa kolam renang (bahkan ada yang dilengkapi dengan prosotan). Menurutku jika nginep disini harus nyoba kolam renang-nya dech. Kami juga sempet ke mampir ke boutiqe. Wuiih harga-nya bo' (300% deh), bisa dimaklumi sih targetnya kan buat orang-orang kelas I/manca negara. Sebenernya masih banyak fasilitas lain, tetapi waktu checkout dah tiba..........

0 tanggapan:

Post a Comment

Kata Kunci

Adventure (40) inspirasi (23) manajemen (12) teknologi (11) Collection (7) automotif (6) movie (6) tips (5) Fun (4) tutorial (4) financial (3) kuliner (1)