Wednesday 16 August 2006

Belajar Survival dari Master Keaton

Manga atau anime dengan tokoh utama-nya adalah Taichi Hiraga Keaton, yang mempunyai ayah dari jepang dan ibu dari inggris. Dia merupakan mantan pelatih ahli Survival - teknik bertahan hidup yang dilakukan dengan menggunakan semua benda yang ada disekelilingnya - SAS (pasukan elit Inggris) dan veteran perang Falkland. Sekarang berprofesi sebagai Dosen Arkeologi di Jepang dan menjadi penyelidik khusus di perusahaan asuransi terbesar di dunia yang berlokasi di Inggris.
Manga ini berkategori detektif yang mana setiap volume bisa terdiri beberapa kasus dan antar kasus sifatnya adalah saling lepas.
Manga ini termasuk yang aq favoritkan, terutama jika keaton mulai mengeluarkan keahliannya sebagai mantan instruktur survival SAS.

Aq sangat susah untuk mendapatkan manga ini. Koleksiku baru 3 chapter pertama. Jika ada teman-teman yang punya manga/anime, tolong kontak aq yach. Thx

4 comments:

  1. koleksi pelemnya? aku udah baca bukunya semua. Sayang g dibikin lagi episode baru :(

    ReplyDelete
  2. bukunya hanya bisa aq dapetin di rental komik. itu juga gak lengkap.

    ReplyDelete
  3. Kamu suka Master Keaton terutama ketika ia mengeluarkan keahliannya sebagai survivor ya? Wah... Tapi sebenarnya, menurutku, kekuatan MK jauh melebihi hal itu.

    ReplyDelete
  4. #3 hi luthfi... emang kalo menurutmu kekuatan MK apa lagi? ....

    ReplyDelete

Kata Kunci

Adventure (40) inspirasi (23) manajemen (12) teknologi (11) Collection (7) automotif (6) movie (6) tips (5) Fun (4) tutorial (4) financial (3) kuliner (1)